Jumat, 22 Januari 2010

EdT - Email dari TUHAN (Engkau Diberi Talenta untuk Suatu Tujuan)

Engkau Diberi Talenta untuk Suatu Tujuan
__________________________________________________________

"Pergunakanlah bakat-bakat itu untuk saling menolong dan salurkanlah berkat Allah yang bermacam-macam itu kepada orang lain."
(1 Petrus 4:10, FAYH)
__________________________________________________________

----------------------------

Anak-Ku yang Terkasih,

>Pernahkah kamu memikirkan miliaran orang yang telah Kuciptakan dan merenungkan mengapa Aku membutuhkanmu? Apakah ada maksud yang nyata bagi hidupmu? Percayalah kepada-Ku, Aku memberikan setiap orang talenta-talenta yang khusus - termasuk kamu. Mungkin kamu belum menemukan talentamu, namun kamu akan menemukannya.

Sejumlah orang merupakan manajer yang baik. Selebihnya adalah seniman, atau atlet, atau guru, atau penulis yang baik. Aku merancang semua orang agar talenta-talenta mereka dapat memberi manfaat bagi orang lain. Masalahnya adalah banyak orang yang tidak peduli sedikit pun terhadap orang lain. Mereka menggunakan berbagai talenta yang mereka miliki untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik untuk diri mereka sendiri. Kuharap kamu tidak berpandangan seperti itu.

Izinkanlah Aku membantumu menyingkapkan talenta-talentamu dan memperlihatkanmu cara untuk membagikannya kepada orang lain. Engkau diberi talenta untuk suatu tujuan!

Penciptamu,
>Tuhan

== == == == == == == == == == == ==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar