Jumat, 15 Januari 2010

EdT - Email dari TUHAN (Kamu Takkan Kehilangan)

Kamu Takkan Kehilangan
__________________________________________________________

Ya TUHAN, Engkaulah bagian warisanku dan pialaku, Engkau sendirilah yang meneguhkan bagian yang diundikan kepadaku. Tali pengukur jatuh bagiku di tempat-tempat yang permai; ya, milik pusakaku menyenangkan hatiku.
(Mazmur 16:5-6)
__________________________________________________________

----------------------------

Anak-Ku yang Terkasih,

>Banyak orang berpikir bahwa menjadi Kristen berarti kehilangan hal-hal yang bagus. Mereka pikir bahwa Aku adalah ayah yang membuatmu mengendarai sepeda ke sekolah pada hari ulang tahunmu yang keenam belas, tatkala orang lain mendapatkan mobil baru.

Itu bukanlah Aku. Aku mempunyai warisan yang menakjubkan untukmu. Ketahuilah kehendak-Ku dan pelajarilah bahwa Aku telah menjanjikanmu bagian yang terbaik dari kehidupan. Aku telah menciptakanmu, oleh karena itu, Aku tahu hal yang membuatmu bahagia. Aku mengenalmu lebih daripada kamu mengenal dirimu.

Oleh karena itu, berpeganglah dan percayalah kepada-Ku. Aku mempunyai sesuatu yang besar bagimu, dan itu bukanlah sebuah sepeda yang karatan, Kuyakinkan kamu. Aku adalah Seorang Yang tahu cara memberkatimu.

Penciptamu,
>Tuhan

== == == == == == == == == == == ==

1 komentar: