Kamis, 07 Januari 2010

Sebuah Pengelihatan

Ricardo Cid, Chilie (penulis “Pewahyuan Surga & Neraka”) dalam perjalanannya ke Surga bersama Kristus, ia melihat sebuah meja yang sangat panjang untuk berjuta-juta orang dengan banyak makanan dan buah-buahan. Di sana juga terdapat banyak mahkota dan mangkok kristal untuk minum. Tuhan berkata, “Ricardo, semua ini telah disediakan untuk umat-Ku !” Meja ini telah disiapkan untuk Perjamuan Anak Domba.”
Ricardo terheran-heran, sebab ia pernah mendengar juga kesaksian seorang hamba Tuhan wanita yang pernah ke Surga namun dalam penglihatannya hamba Tuhan itu melihat malaikat-malaikat sedang sibuk mempersiapkan perjamuan Anak Domba !

Lalu Ricardo bertanya pada Tuhan,
“Kenapa hamba Tuhan wanita itu melihat malaikat-malaikat sibuk mempersiapkan meja, sedangkan dia tidak melihat persiapan sedang dikerjakan ?”

Tuhan berkata : “ITU KARENA PERSIAPANNYA SUDAH SELESAI!”

Itu berarti pengangkatan bisa terjadi kapan saja ! Sisa waktu yang ada hanya kemurahan Bapa untuk memberi kesempatan sebanyak mungkin umat Tuhan bertobat.

Seorang Pendoa syafaat mendapat 3 kali penglihatan yang sama tentang akhir jaman berupa sebuah jam dinding yang menunjukkan waktu 11:50, atau 12 kurang 10 menit. Apa artinya ? Itu menunjukkan bahwa kedatangan Tuhan sudah diambang pintu. Sisa waktu menuju akhir jaman adalah tinggal 10 menit lagi. Di mata Tuhan 1 hari = 1000 tahun
(II Pet 3:8)

Coba kita hitung,
1 hari = 1.440 menit (24 jam x 60 menit) = 1000 tahun di mata Tuhan
Lalu 10 menit = berapa tahun ? Kira-kira 7 tahun. (10 dibagi 1.440 dikali 1000 = 6.944 tahun atau 7 tahun)

7 tahun berbicara tentang penganiayaan besar. Jadi pengangkatan dapat terjadi kapan saja sejak hari ini. Hari kedatangan Tuhan dikurang 7 tahun masa aniaya besar adalah HARI-HARI ini ! Ini berarti pengangkatan bisa terjadi kapan saja. Sisa waktu yang ada hanya kemurahan Bapa untuk memberi kesempatan sebanyak mungkin umat Tuhan bertobat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar